Saturday, May 19, 2007
posted by catur catriks at 3:36 PM | Permalink
Surat Permohonan Maaf
Untuk sahabatku,
Semut Hitam
di Kota Bawah Batu

Salam Persahabatan!

Tadi pagi aku telah mematahkan penggaris punyamu
Sungguh aku tak sengaja, teman
Pada saat aku bercanda dengan Semut Merah,
aku terpeleset dan jatuh terduduk
Tubuhku menimpa tasmu yang kau letakkan di atas kursi
Penggaris yang ada di dalam tas itu patah
Engkau pasti sedih
Aku sangat menyesal


Untuk itu, sahabatku
Aku memohon maaf
Saya harap engkau tidak membenciku
Besok aku akan pergi ke pasar
Membeli penggaris yang baru
untuk menggantikan penggarismu

Walau mungkin warna dan bentuknya tidak sama
Tapi aku mohon besok engkau bersedia
untuk menerima penggaris itu
Sekali lagi, karena aku salah
Aku minta maaf
Kita tetap bersahabat, bukan?
Ayo, tersenyumlah

Ya, engkau adalah sahabatku yang pemaaf
Dan pasti engkau akan memaafkanku
Kita akan bermain bersama kembali
Bercanda bersama

Terima kasih sebelumnya

Sahabatmu

Semut Belalai