Saturday, November 18, 2006
posted by catur catriks at 11:04 AM | Permalink
apanya yang mewah?
mungkin tidak perlu menilai aku seperti itu
baik, akan aku katakan padamu
kalain n temen2ku yg lain memakai komputer desktop terbaru
yang harganya mungkin berkisar 4 jt-an
sedang aku cukup memakai komputer second
pentium dua seharga 900 ribuan
di kamar2 temenku ada tv flat, buatan jepang
sedang kamarku cukup dengan tv cembung buatan semarang
dengan harga di bawah 600 ribuan
kalian memakai sandal yang bermerek di mall dgn harga seratusan
aku cukup memakai sandal yang kubeli di pinggir jalan UKI
seharga 15 ribuan, hehehe, tapi awet juga sampai sekarang
tak perlu kukatakan semua
ini membuatku jadi nelangsa
aku hanya ingin sederhana
atau, ya, itu kemampuanku saja
aku suka yang biasa2
tapi walaupun begitu
ada satu keingiananku yang sangat luar biasa
dan itu lebih bermakna dari pada itu semua
dan untuk itu, kau boleh bilang aku mewah!
tapi nanti, ya, sedang kurumuskan
insya Alloh tahun depan
 



1 Comments:


At 9:25 AM, Blogger ulie

Kau tak perlu katakan teman...
cukup saja tersenyum...
karena sesuatu yang bagimu tak mewah mungkin mewah bagi yang lain...
tersenyumlah,syukuri dan amini..mudah2an mewahmu kelak seperti mereka n teman2mu..
Tak perlu dikatakan karena mereka tak perlu tau...
tak penting apa pendapat mereka akan apa yang kita punya..
tho U menikmatinya meski tak seindah yang mereka miliki..
kemewahan bukan ukuran kebahagian..
jadi tak usah kau katakan..
karena bisa terkesan kau tak mensyukuri yang kau miliki...
kau memiliki sesuatu yang lebih baik dari oranglain ..setidaknya lebih baik dari aku..
dan kau tau apa yang menjadikannya lebih baik...
setuju kawan =)